Cara Mendapatkan Stiker Pentol Boba untuk WhatsApp

Stiker WA Pentol Boba - Beberapa minggu lalu TikTok diramaikan dengan sebuah stiker pentol boba WhatsApp. Viralnya nama stiker pentol boba tersebut juga mampu membuat banyak pengguna WhatsApp menginginkannya, karena bentuk karakternya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Stiker WA Pentol Boba ini merupakan salah satu nama paket stiker WhatsApp yang sudah diedit lagi dengan beberapa kata-kata lucu, contohnya kata "ayang" yang sangat cocok Anda kirimkan ke pasanganmu. Lihat saja gambarnya..

Baca: Stiker WhatsApp Odading Mang Oleh

Apa itu Stiker Pentol Boba?

Stiker pentol boba ini merupakan kumpulan paket stiker lucu untuk aplikasi WhatsApp. Jenis stiker ini lebih dikenal dengan nama aslinya Quby Sticker.


Pentol ayang boba (frankenstein45)

Awalnya saya juga tidak mengira jika stiker ini pernah muncul di salah satu aplikasi WeChat dan LINE, karena sebelum menjadi viral stiker pentol ini pun pernah dibagikan serta dibuat oleh author di situs weibo china. Terlebih  di pinterest pun sudah banyak sekali gambar, animasi stiker pentol yang bisa Anda jadikan stiker WhatsApp sendiri menggunakan aplikasi semacam Sticker.ly.

Populernya stiker pentol boba tersebut pada umumnya bisa Anda temukan lebih banyak di aplikasi Sticker.ly. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan stiker whatsapp pentol boba?
stiker wa pentol boba

Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Pentol Boba

Untuk mendapatkan stiker boba pentol sangat mudah. Syarat utama yang dibutuhkan hanyalah aplikasi Sticker.ly yang bisa Anda unduh di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Selanjutnya, simak selengkapnya dibawah ini untuk mencari dan menambahkan stiker.

  • Install aplikasi Sticker.ly di ponsel Anda
  • Buka dan cari di pencarian dengan memasukkan kata Stiker Pentol Boba
  • Maka, Anda akan menemukan banyak jenis stiker pentol boba lucu
  • Terakhir pilih Tambahkan ke WhatsApp
  • Silahkan, cek semua stiker yang sudah ditambahkan.
  • Selesai.

Dengan demikian Anda juga bisa mendapatkan beberapa stiker wa pentol boba lebih banyak lagi di aplikasi Sticker.ly sesuai kesukaan Anda.

Stiker WhatsApp ini juga sudah dipublikasikan di situs frankenstein45.com dengan judul Stiker WA Pentol Boba Lucu Ayang TikTok Viral. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments