Cara Mendapatkan Stiker WhatsApp Odading Mang Oleh

Stiker WA Odading Mang Oleh - Beberapa hari yang lalu sosial media dibuat heboh dengan munculnya jajanan makanan kue odading Mang Oleh, hingga stiker Wa odading dicari banyak netizen. Tingkah laku pria yang menghibur pada video endorse atau review oleh seseorang yang memiliki nama julukan Ade Londok di sosial media, termasuk Twitter dan Instagram hingga mampu memberikan kontribusi terhadap penjualan kue Odading Mang Sholeh yang meningkat drastis, hingga banyak antrian.

Bahkan, gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil sempat mengunjungi tempat berjualan Pak Sholeh yang tempatnya berada di pinggir jalan Baranang Siang, No.5, Kec. Sumur Bandung, Sekitar Gedung Kesenian Rumentang Siang, Kota Bandung. Kini, memenya dan stiker Wa Odading Mang Oleh pun kini sudah bertebaran di aplikasi Sticker.ly.

Source: Frankenstein45.com

Apa Arti Odading Mang Oleh? 

Arti Odading adalah jenis makanan roti goreng khas asal kota Bandung yang memiliki rasa manis, empuk dan lembut yang dijual oleh Pak Sholeh sejak tahun 1987. Kue Odading sangat cocok dinikmati dengan segelas kopi hangat saat Anda melepas lelah selepas beraktivitas, karena saya sendiri juga sudah mencicipinya.

Awal mula Odading menjadi viral karena sebuah video yang diunggah oleh Nandar Ukandar (Ade Londok) mempromosikan makanan Odading yang dijual oleh Kang Sholeh dengan cara tidak biasa, nada ngegas... (marah-marah) dan sangat menghibur. Viralnya video tersebut yang diucapkan juga mampu membuat penasaran warga kota Jawa Barat dari berbagai penjuru, termasuk Cimahi dan Padalarang. 

Berkat viralnya video tersebut tidak hanya mengangkat nama usaha Odading Mang Oleh, Ade Londok sendiri sempat bertemu dengan salah satu orang nomor satu Jawa Barat, M. Ridwan Kamil selepas menulis postingan di Instagramnya. Ia juga mendapatkan hadiah berupa ponsel pintar, pujian dari mantan presiden Republik Indonesia (SBY) dan yang paling menakjubkan Ade Londok ditunjuk sebagai duta promosi UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di bidang kuliner.

Tak hanya di kota Bandung saja, kue Odading tersebut juga sudah dikenal sejak beberapa tahun lalu. Termasuk, di Jawa Tengah sendiri makanan tersebut dinamakan sebagai Roti Bolang-Baling.

Kata - Kata Meme Odading Mang Oleh

Berikut ini adalah kata-kata gaul yang diucapkan Ade Londok pada video sambil mempromosikan roti Odading Mang Oleh, seperti berikut ini..
  1. Rasanya seperti Anda menjadi Iron Man
  2. Belum gaul kalau belum makan Odading Mang Sholeh.
  3.  Rasanya Anj*ng banget
  4.  Belilah odading Mang Oleh didieu, karena kalau Anda teu ngadahar odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung aing. Lain balad aing 😁 

Stiker WhatsApp Odading Mang Oleh

Unduh Stiker WA Odading Mang Oleh

Bagi Anda yang ingin menambahkan stiker odading mang oleh untuk WhatsApp, pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Sticker.ly melalui Google Play Store dan App Store.

Bagaimana Cara Menambahkan Stiker ?

  • Pertama-tama, silahkan unduh aplikasi Sticker.ly di Google Play Store.
  • Pilih Unduh Stiker melalui tautan diatas.
  • Maka, secara otomatis Anda akan dibawa ke halaman unduh stiker dan Pilih 'Get Sticker'.
  • Pilih 'Tambahkan ke WhatsApp' dan tunggu sampai proses selesai.
  • Terakhir, silahkan cek stiker wa odading di aplikasi WhatsApp.
  • Selesai.
Demikian artikel mengenai Stiker WA Odading Mang Oleh yang sedang Viral akhir-akhir ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Comments